Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Injil Katolik Hari Ini

Injil Katolik Hari Ini

Apa asal usul Halloween? Menurut artikel ini, banyak yang percaya itu dimulai dengan festival 'Akhir Musim Panas', atau Samhain dirayakan 2.000 tahun yang lalu sebagai awal tahun Celtic. Selama waktu festival ini, petani Celtic membawa ternak untuk musim dingin dan memanen hasil panen mereka. Mereka mengorbankan hasil panen dan yang terbaik dari kawanan mereka untuk menenangkan dewa-dewa kafir Injil Katolik Hari Ini.

Celtic Percaya Orang Mati Bisa Berjalan pada 31 Oktober.

Legenda Celtic mengajarkan bahwa peri merapal mantra dan orang mati berjalan di antara yang hidup selama Samhain. Pada tanggal 31 Oktober, orang Eropa Utara kuno ini percaya bahwa mereka dapat mengunjungi orang mati dan menemukan masa depan mereka dari roh abadi Injil Katolik Hari Ini.

Injil Katolik Hari Ini

Bangsa Celtic sangat percaya takhayul dan mengira roh-roh jahat ini dapat merusak tanaman, memiliki yang hidup, dan menyebarkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Itulah mengapa mereka mengenakan kostum menakutkan dan kulit binatang sambil melayang ketakutan di sekitar api unggun.
Akar Pagan dari Tradisi Halloween Populer Injil Katolik Hari Ini.

Trick-or-Treating juga dimulai selama Samhain. Tradisi itu merupakan kebiasaan kuno "souling". Orang miskin akan pergi dari rumah ke rumah untuk meminta kue jiwa. Sebagai imbalan atas “kue jiwa” para pengemis akan mendoakan anggota keluarga yang baru saja meninggal. Kue soul adalah roti bundar berisi kismis.

Injil Katolik Hari Ini

Pumpkins dan Jack-o-Lanterns juga merupakan bagian dari pengetahuan Celtic. Sebuah kisah diceritakan bahwa seorang petani mabuk bernama Stingy Jack begitu jahat sehingga ketika dia meninggal, dia dengan gelisah berkeliaran di antara surga dan neraka, tidak dapat memasuki salah satunya. Saat dia menjelajahi kegelapan, dia melubangi lobak dan meletakkan batu bara yang terbakar di dalamnya untuk menerangi jalannya Injil Katolik Hari Ini.

Celtic mengukir "Jack-o-Lanterns" untuk memandu jiwa-jiwa yang terhilang pulang pada malam Samhain.

Injil Katolik Hari Ini

Bobbing untuk apel juga memiliki akar mitos. Orang Celtic percaya bahwa praktik itu dulu dianggap sebagai bentuk tenung. Menurut NPR, mengayunkan apel adalah praktik di mana orang akan mencelupkan kepala mereka ke dalam tong air dan mencoba menggigit buah yang mengapung untuk mencari tahu pasangan masa depan mereka. Para wanita akan menandai apel dan melemparkannya ke dalam bak mandi. Pemikirannya adalah mereka ditakdirkan untuk siapa pun yang menariknya keluar dari air Injil Katolik Hari Ini.

Pada 800 A.D., gereja Katolik memindahkan "All Saint's Day" dari Musim Semi ke 1 November. Misa Hallow adalah 1 November, dan Hari All Saint adalah 2 November.

Orang akan mengira perayaan Katolik ini akan menjadi kesempatan untuk mengkristenkan Halloween, padahal sebenarnya tidak.


Injil Katolik Hari Ini
Penulis Scott P. Richert, manajer konten Sunday Visitor, perusahaan penerbitan Katolik terbesar, menulis bahwa tujuan dari All Souls Day adalah untuk mendoakan orang-orang keluar dari api penyucian dengan doa, sedekah, dan Misa. Tapi api penyucian, dan mendoakan orang-orang keluar dari api penyucian. api penyucian adalah praktek anti-alkitabiah.
Bagaimana Seharusnya Orang Kristen Menangani Halloween?

Injil Katolik Hari Ini Pertama, saya percaya itu adalah pilihan orang tua Kristen untuk mengizinkan atau melarang anak-anak untuk berpartisipasi dalam perayaan. Jika anak-anak cukup dewasa untuk mengerti, saya pikir itu tepat untuk menjelaskan akar pagan Halloween. Ini adalah kesempatan besar untuk mengajarkan apa yang Alkitab katakan tentang kematian, janji surga melalui Yesus, dan harapan kebangkitan.

Gereja dapat menggunakan Halloween sebagai waktu untuk membangun komunitas, untuk menunjukkan belas kasihan dan untuk membagikan pesan Kristus. Gereja kami merayakan “Boogers dan Halloweenies,” di mana komunitas di daerah kami mengadakan acara memasak dan makanan gratis untuk tetangga, sambil membagikan Kabar Baik tentang Kristus.

Banyak gereja di seluruh negeri mengadakan festival panen atau acara lain untuk menyediakan tempat yang aman bagi keluarga untuk merayakannya.

Masyarakat perlu tahu bahwa orang Kristen bukanlah isolasionis. Mereka dapat menyambut trick-or-treater dengan 'Snickers' dan senyuman Injil Katolik Hari Ini.

Halloween, bagaimanapun, tidak boleh dirayakan dalam ketidaktahuan. Kita perlu mengajarkan asal-usulnya dan membandingkannya dengan kebenaran alkitabiah.
Apa yang Perlu Diketahui Injil Katolik Hari Ini Anak-Anak Kita?

Tuhan mengasihi kita dan mengutus Anak-Nya Yesus untuk mati menggantikan kita. Ketika kita menempatkan iman kita pada kematian dan Injil Katolik Hari Ini kebangkitan Kristus, dosa-dosa kita diampuni dan rumah kita adalah surga. Kematian adalah final. Keabadian itu nyata. Yesus menang atas kejahatan. Kita bisa berdiri aman dan tidak takut!

Renungan Katolik Hari ini
Blogevan.com
Blogevan.com Support selalu Kami untuk menulis Renungan dan Doa Harian Katolik melalui Donasi atau Donasi Online dengan cara mengklik satu kali salah satu iklan yang muncul.