Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Harian Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Hari Ini

Saya baru-baru ini menemukan podcast Anda, dan sudah tahu bahwa Anda akan sangat membantu dalam perjalanan saya sebagai seorang ibu Renungan Harian Katolik Hari Ini.

Suami saya dan saya memiliki 4 anak. Putra kami akan segera berusia 21 tahun dan putri kami akan berusia 18, 15, dan 6. Kami telah melakukan hal mengasuh ini untuk sementara waktu. Kira-kira saat ini Anda berpikir Anda telah menutupi hal-hal besar, mereka melempar Anda bola melengkung dan Anda tidak pernah melihatnya datang.

Renungan Harian Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Hari Ini Yang membawa saya ke alasan saya mengirim email kepada Anda. Putri tertua kami akan duduk di bangku SMA tahun ini. Dia baru-baru ini datang kepada kami dan memberi tahu kami bahwa dia.

Suami saya dan saya adalah orang Kristen dan 3 anak tertua juga. Kami membesarkan anak-anak di gereja dan merupakan keluarga yang cukup konservatif.

Renungan Harian Katolik Hari Ini

Meskipun kami sangat senang dia merasa bahwa dia bisa datang dan memberi tahu kami berita ini dan mempercayai kami untuk mencintai dan membimbingnya, membimbingnya berada di luar jangkauan saya sekarang. Begitu banyak kebingungan

Saya membaca banyak materi dari buku-buku yang memberi harapan bahwa dia bisa "dilepaskan" dari homoseksualitas, kepada yang menyatakan bahwa itu bukan sesuatu yang harus diatasi, tetapi harus diterima dan dipeluk Renungan Harian Katolik Hari Ini. Semua telah dengan perspektif alkitabiah yang berbeda dengan penulisnya.

Renungan Harian Katolik Hari Ini

Putri saya memberi tahu kami bahwa dia telah merasakan ini sejak masa kanak-kanak. Sejak usia 6 tahun. Dari perspektif medis, tetapi dari sudut pandang Kristen, apakah Anda percaya bahwa dia diciptakan dengan cara ini? Apakah itu dalam DNA-nya?

Saya sama sekali tidak yakin apa yang saya minta dari Anda di sini. Saya seorang perawat terdaftar, jadi saya bergumul dengan sisi fisik dari masalah ini dan bagaimana hal itu membebani emosi dan spiritual.

Saya ingin pendapat profesional Anda jika Anda punya waktu untuk menjawab. Saya berdoa Anda dapat membaca hati saya melalui kata-kata di sini. Kami memuja anak ini dan hanya menginginkan kebaikan untuknya Renungan Harian Katolik Hari Ini.

Kami ingin memiliki dan mempertahankan hubungan yang kuat dengannya, tetapi kami ingin membimbingnya dalam Kebenaran juga.

Terima kasih atas waktu Anda.
Tanggapan

Inilah yang kami ketahui tentang homoseksualitas. Meskipun tidak ada bukti bahwa itu ada dalam DNA seseorang, ada beberapa penelitian yang menunjukkan pengaruh kuat racun lingkungan pada orientasi seksual seseorang.

Anda dapat membaca tentang studi ini dalam buku Leonard Sax: Why Gender Matters, edisi ke-2. Ini sangat menarik.

Misalnya, ikan jantan di Sungai Potomac ditemukan menghasilkan telur dan mereka menduga bahwa itu karena beberapa BPA yang mereka konsumsi karena di bagian sungai yang tercemar. Di bagian sungai yang lebih bersih, hal ini tidak terjadi. Renungan Harian Katolik Hari Ini (Saya bisa saja salah menjelaskan detailnya, tetapi intinya sama.)

Inilah intinya. Jika terjadi sesuatu yang secara fisiologis bekerja pada seseorang terkait dengan orientasi seksualnya, akan kejam untuk mengkritik atau mempermalukan mereka. Homoseksualitas sulit dipahami oleh heteroseksual dan rumit. Tapi - tidak seorangpun - harus dipermalukan. Yesus tidak akan melakukan itu.

Masalah ini memang menjadi pergumulan banyak orang Kristen. Mereka yang telah bergumul dengan perasaan sesama jenis sepanjang hidup mereka tidak dapat diyakinkan bahwa mereka lurus.

Saya telah berbicara dengan pemuda Kristen tentang hal ini dan mereka sangat tulus. Dan - sementara orang Kristen konservatif mencela homoseksualitas karena PL membahasnya, lebih banyak orang Kristen liberal mendukungnya karena mereka tidak dapat menemukan bukti yang jelas dalam PB bahwa hal itu ditangani dengan cara yang lugas.

Ini yang saya sarankan. Pertama-tama, putri Anda sudah dewasa.

Dia tahu bagaimana perasaan Anda tentang. Anda memiliki sedikit pengaruh dalam hidupnya terkait masalah ini, jadi Anda harus melepaskannya.

Seksualitasnya sekarang antara dia dan Tuhan - bukan Anda dan dia.

Kedua, saya sangat percaya bahwa sebagai orang Kristen, tugas kita adalah pertama-tama mengasihi orang-orang kepada Kristus. Dia tidak mengatakan untuk meyakinkan homoseksual untuk berubah, Dia berkata sebelum Anda melakukan hal lain, Cintai Tuhan Allahmu dengan segenap hati dan kemudian cintai sesamamu seperti dirimu sendiri Renungan Harian Katolik Hari Ini.

Renungan Harian Katolik Hari Ini Artinya, pekerjaan pertama Anda adalah mencintainya. Anda tidak harus setuju dengannya tetapi jangan membantah. Itu penyebab yang hilang. Bantu dia membangun hubungan yang lebih kuat dengan Tuhan yang Anda kasihi dan biarkan Dia menangani masalah ini.

Pikirkan tentang ini. Jika Anda pernah akan memiliki dampak pada perilakunya, itu tidak akan pernah datang kecuali Anda terlebih dahulu mencintainya seperti Kristus.

Terakhir, selain yang telah Anda baca, Anda dapat melihat Seksualitas Suci dan Injil oleh Christopher Yuan untuk membaca perspektif seorang pria yang mengajar di Moody.

Singkatnya, Renungan Harian Katolik Hari Ini berikan ini semua kepada Tuhan. Ini benar-benar urusan-Nya, bukan milik Anda.

Renungan Katolik Hari ini
Blogevan.com
Blogevan.com Support selalu Kami untuk menulis Renungan dan Doa Harian Katolik melalui Donasi atau Donasi Online dengan cara mengklik satu kali salah satu iklan yang muncul.