Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Pagi Katolik - Terbaru

Renungan Pagi Katolik - Terbaru

Sementara masih lebih banyak orang berkumpul dalam kerumunan itu, Yesus berkata kepada mereka, “Generasi ini adalah generasi yang jahat; itu mencari tanda, tapi tidak ada tanda yang akan diberikan, kecuali tanda Yunus. " Lukas 11:29

Pernahkah Anda berharap bahwa Tuhan akan memberi Anda tanda dari Surga sebagai cara memberi Anda bimbingan atau arahan yang pasti Renungan Pagi Katolik dalam hidup? Apakah Anda mencari tanda-tanda dari Tuhan dan mengandalkannya?

Jika Tuhan memberi kita tanda yang jelas dalam hidup yang mengungkapkan kehendak-Nya, kita harus menerimanya sebagai hadiah dan bersyukur karenanya. Tetapi menerima tanda dari Tuhan berbeda dengan mencari tanda dari Tuhan. Dalam perikop di atas, Yesus dengan tegas mengutuk mereka yang datang dan mencari tanda. Mengapa demikian? Mengapa Yesus berbicara dengan keras menentang mencari tanda? Sebagian besar karena Dia ingin kita mencari Dia melalui karunia Renungan Pagi Katolik iman.

Renungan Pagi Katolik - Terbaru

Yesus menyatakan bahwa tidak ada tanda yang akan diberikan kecuali tanda Yunus. "Tanda Yunus" mengacu pada Penyaliban Yesus, kematian, tiga hari di kuburan dan Kebangkitan. Yunus tiga hari berada di dalam perut ikan paus. Yesus memberi tahu mereka bahwa Dia akan berada tiga hari di dalam kubur.

Renungan Pagi Katolik - Terbaru

Tetapi kuncinya adalah kematian dan kebangkitan Yesus ADALAH tanda yang akan diberikan. Kita hendaknya tidak mencari apapun selain misteri inti dari iman kita ini. Setiap pertanyaan, masalah, keprihatinan, kebingungan, dll., Renungan Pagi katolik Dapat dijawab dan ditangani jika kita masuk ke dalam misteri besar penebusan kita dengan masuk ke dalam kehidupan, kematian dan Kebangkitan Kristus. Mencari tanda selain ini akan salah karena itu akan menjadi cara untuk mengatakan bahwa kematian dan Kebangkitan Yesus tidak cukup.

Renungan Pagi Katolik - Terbaru

Renungkan, hari ini, pada "tanda" terbesar yang pernah Tuhan berikan. Dan jika Anda menemukan diri Anda bergumul dengan pertanyaan-pertanyaan dalam hidup, alihkan pandangan Anda ke satu tanda pasti ini. Alihkan pandangan Anda ke misteri inti dari iman kita: kehidupan, kematian dan Kebangkitan Kristus. Di sanalah setiap pertanyaan dapat dijawab dan setiap kasih karunia diberikan. Kami tidak membutuhkan lebih dari Renungan Pagi Katolik - Terbaru ini.

Tuhan, hidup, kematian dan kebangkitan-Mu adalah semua yang perlu saya ketahui dalam hidup. Pengorbananmu yang sempurna memberiku setiap jawaban Renungan Pagi Katolik dan mencurahkan setiap rahmat. Semoga saya selalu berpaling kepadaMu sebagai tanda yang saya butuhkan setiap hari. Yesus, aku percaya padamu.

By Renungan Katolik Hari ini
Blogevan.com
Blogevan.com Support selalu Kami untuk menulis Renungan dan Doa Harian Katolik melalui Donasi atau Donasi Online dengan cara mengklik satu kali salah satu iklan yang muncul.