Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Singkat Alkitab

Renungan Singkat Alkitab

Ketika Anda melihat keinginan di dalam hati Anda, apa yang paling menonjol? Tentu ada banyak hal yang membuat Anda tertarik. Banyak pahala dan kesenangan duniawi dapat dengan mudah memenuhi kerinduan Anda. Keinginan untuk kesenangan fisik, uang, dan kesuksesan duniawi adalah di antara keinginan terkuat bagi banyak orang. 

Renungan Singkat Alkitab Terbaru

Keinginan tunggal yang harus Anda miliki adalah keinginan untuk Mengasihi Tuhan. Dari keinginan itu Anda juga akan mencintai orang lain dan Anda akan menemukan bahwa cinta Anda kepada Tuhan dipenuhi dengan kerinduan yang dalam untuk membawa jiwa-jiwa lain kepada Rahmat Tuhan. Apakah Anda menginginkan ini? 

Renungan Singkat Alkitab Hari ini

Apakah Anda ingin membantu orang lain merasakan kelembutan Hati Tuhan kita, untuk mengetahui belas kasihan-Nya dan mengalami Belas Kasihan-Nya? Jika Anda telah memberikan diri Anda sepenuhnya kepada kasih Tuhan maka Tuhan akan menerima Anda dan mengirimkan Anda sebagai misionaris Pengasih-Nya, mencari jiwa-jiwa yang lapar akan kasih-Nya. Biarkan diri Anda dikuasai oleh hasrat ini dan Tuhan akan menggunakan Anda dengan cara yang luar biasa Renungan Singkat Alkitab.

Renungan Singkat Alkitab

Renungkan keinginan hati Anda hari ini. Jangan takut untuk mengakui apa yang ada disana. Apa pun yang Anda lihat harus Anda hadapi dan tempatkan di tangan Tuhan. Rahmat-Nya harus menjadi api yang menghanguskan jiwa Anda, membakar habis semua yang bukan dari Dia. Ketika ini terjadi, Anda akan menemukan keinginan baru yang ditempatkan di hati Anda oleh Tuhan. Itu akan menjadi keinginan untuk keselamatan banyak jiwa. Biarkan diri Anda menerima keinginan ini dari Tuhan kita dan biarkan keinginan ini mengarahkan Anda dalam pekerjaan Kerahiman Ilahi Tuhan Renungan Singkat Alkitab.

Tuhan, saya terbakar dengan keinginan untuk banyak hal. Kebanyakan dari mereka yang harus saya akui dengan rendah hati bukan dari Anda. Tolong sucikan hatiku, ya Tuhan, dan buatlah aku kudus. Bantu aku untuk mencintaiMu dengan gairah yang sempurna dan dari cinta itu semoga aku memiliki hasrat yang besar untuk jiwa orang lain. Aku mencintaimu, Tuhan yang terkasih, tolong tingkatkan cinta itu. Yesus, aku percaya padamu Renungan Singkat Alkitab.

By Renungan Katolik Hari ini