Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Terpanjang di Dunia Sedang Dimainkan Di Gereja Katolik Ini

gereja
Bagi pengunjung gereja abad ke-14 Saint Burchardi di kota Halberstadt, Jerman, ada dua hal yang pasti: mereka akan mendengar permainan organ - dan akan mati sebelum berhenti.

Di dalam transept kanan gereja terdapat organ yang dibuat khusus khusus untuk pertunjukan As Slow as Possible, komposisi musik oleh John Cage. Karya ini dimulai setelah organ selesai dibuat pada tahun 2001, dan diperkirakan berdurasi 639 tahun yang berarti tidak ada dari kita yang akan mendengarnya berakhir pada tahun 2640. Mengapa 639 tahun? Pada saat dimulainya proyek, organ utama di gereja Saint Burchardi berusia 639 tahun.

Latar belakang gereja diberikan di situs web resmi untuk Proyek Organ John Cage, sekelompok komposer, teolog, dan filsuf yang mengawasi pertunjukan:
Tempat itu adalah St. Burchardi, salah satu gereja tertua di kota. Dibangun sekitar tahun 1050 atas perintah Burchard of Nahburg, uskup Halberstadt pada waktu itu, gereja ini berfungsi sebagai biara Cistercian selama lebih dari 600 tahun. Dalam Perang Tiga Puluh Tahun (1618-1648), St. Burchardi sebagian dihancurkan, tetapi dibangun kembali pada tahun 1711 dan disekularisasi oleh Jérome, saudara laki-laki Napoleon, pada tahun 1810. Selama 190 tahun gereja digunakan sebagai gudang, gubuk, penyulingan dan tembel "
Pada tahun 2001, pertunjukan dimulai dengan keheningan selama 17 bulan sementara bellow meningkat. Perubahan catatan terakhir terjadi pada Oktober 2013, dan berikutnya dijadwalkan pada bulan September. Akor individu dapat bertahan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, setiap kali beban dialihkan ke pedal yang berbeda setiap kali yang baru dipanggil dalam skor. Setiap kali catatan berubah, banyak orang berkumpul di gereja untuk menyaksikannya.

Lihat di bawah untuk melihat ke dalam gereja:

lagu terpanjang

gereja tua

gereja katolik

john cage

Burchardi
Admin
Admin Permudah akses Anda membaca dengan mendownload Aplikasi di Play Store. Klik Disini