Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Santa Rosalia

Santa Rosalia
Santa Rosalia, putri Sinibald, Lord of Roses dan Quisquina, adalah keturunan Charlemagne yang agung. Dia lahir di Palermo di Sisilia. Di masa mudanya, hatinya berubah dari kesombongan duniawi menjadi Tuhan. Dia meninggalkan rumahnya dan tinggal di sebuah gua, di dindingnya dia menulis kata-kata ini:
Aku, Rosalia, putri Sinibald, Penguasa Mawar dan Quisquina, telah mengambil keputusan untuk tinggal di gua ini demi cinta. Tuhan saya, Yesus Kristus."
Dia tetap di sana sepenuhnya tersembunyi dari dunia.

Dia mempraktikkan mortifikasi yang hebat dan hidup dalam persekutuan yang konstan dengan Tuhan. Setelah itu dia memindahkan kediamannya ke Gunung Pellegrino, sekitar tiga mil dari Palermo, untuk mengalahkan naluri daging dan darah sepenuhnya, di depan rumah pihak ayah. Dia dikatakan muncul setelah kematian dan mengungkapkan bahwa dia menghabiskan beberapa tahun dalam penggalian kecil di dekat gua.

Dia meninggal sendirian, pada tahun 1160, mengakhiri kehidupan aneh dan indahnya yang tidak diketahui dunia. Tubuhnya ditemukan beberapa abad kemudian, pada 1625, pada masa kepausan Paus Urbanus VIII. Hari pestanya adalah 4 September.
Admin
Admin Download Aplikasi di Play Store Klik Disini

Follow by Email