Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renungan Harian Katolik Jumat 23 April 2021: Anugerah Allah

Hari Biasa Pekan III Paskah

Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat, ... (Kis 9:20)

Kis 9:1-20; Mzm 117:1.2; Yoh 6:52-59

Renungan Harian Katolik, Jumat 23 April 2021, Anugerah Allah

Saulus, seorang pembunuh pengikut Kristus, bertobat dan berbalik menjadi pewarta kabar gembira. Zakeus, seorang pemungut cukai, bertobat dan menyerahkan separuh hartanya kepada orang miskin. Petrus, murid yang menyangkal Yesus, yang akhirnya bertobat dan menjadi pemegang kunci Kerajaan Allah.

Baca Juga : Bacaan Injil Hari ini : Yoh 6:52-59 disini

Kisah-kisah di atas menunjukkan bahwa semua pertobatan yang terjadi merupakan karunia dari Allah yang diterima secara cuma-cuma kepada umat yang dikasihi-Nya. Terlepas dari apapun yang telah mereka perbuat, kasih karunia Allah melebihi segalanya, Ia sanggup mengubah seseorang menjadi baru demi kemuliaan Allah.

Baca Juga : Inspirasi Iman Hari ini Jumat 23 April 2021

Pertobatan yang sejati membawa seseorang keluar dari dirinya yang lama, menjadi manusia baru yang dipenuhi daya ilahi. Kobaran api ilahi ini me- nimbulkan keinginan untuk membagikan kasih Allah yang mengubah hidupnya. Begitulah Paulus memberitakan tentang Yesus yang menangkapnya di tengah jalan kehidupannya.

Sudahkan kita memohon rahmat Allah agar kita dapat mengalami pertobatan yang sejati?

(Veronica)

Official Daily Fresh Juice 23 April 2021 RD. Aang Winarko - Malang - Renungan Harian Katolik

Fresh Juice 23 April 2021 Renungan Harian Audio Katolik Yoh. 6:52-59. Tema : Yuk, ikut Misa lagi Pembawa Renungan : RD. Aang Winarko Malang #SATUSATUNYA_YOUTUBEFRESHJUICE #SALAMFRESHJUICE #OFFICIALFRESHJUICE
Admin
Admin Download Aplikasi di Play Store Klik Disini